Sedikit kesan, pesan dan saran serta testimoni dari peserta kursus sablon kami coba tuliskan disini, belum seluruhnya selesai tetapi sudah cukup banyak yang bisa kami rangkum disini. Kami menuliskan apa adanya seperti yang tertulis pada buku KPST kami. Untuk testimoni penjualan alat, layanan paket usaha dan jasa sablon serta label tidak kami tampilkan karena isinya hanya sama saja dan jumlahnya teramat sangat banyak, lebih dari 1.000 testimoni yang ada pada kami. Isi testimoni untuk penjualan alat, jasa sablon dan lainnya rata-rata hanya,

  1. Pengiriman tepat waktu
  2. Recomended seller
  3. Layanan bagus gan
  4. Kaosnya bagus gan, thanks
  5. Dan lain-lain

Jadi kami tidak tampilkan disini, untuk yang kami tampilkan disini adalah testimoni, kesan dan pesan serta masukan untuk kursus saja, itupun baru sebagian. Beberapa testimoni dari buku lama belum bisa kami upload semuanya dan akan kami coba upload secepatnya, bagi teman-teman calon peserta kursus yang sering menanyakan testimoni monggo silahkan dibaca-baca.

———————————————-

ANGKATAN 57  : 16 – 30 April 2013

1. Felix Aditya Sunjoto (Yogyakarta)

-Selama belajar di MKG  banyak ilmu yang di dapat.Walaupun masih newbie,tetapi para instruktur sangat membantu dalam proses belajar.Orang-orang di lingkungan MK juga sangat ramah dan enak u/ di minta masukan/ngajarin.

Cara penyampaian materi yang jelas jadi lebih memudahkan u/ dimengerti.Kesempatan u/ berlatih di berikan sebebasnya sehingga peserta dapat lebih mengerti melalui pengalaman sendiri.

Saran: U/ cuci screen agar dapat diberi jetpump agar tidak memakan waktu tll lama.

Thank you Team MKG.

2.Ringga Barta (Semarang)

-Kesan saya selama di MKG,

Sesuatu yang sangat membahagiakan mendapatkan ilmu baru tentang dunia sablon,yang belum pernah saya terima di tempat lain.

-Cara penyampaian materi yang jelas dan akurat selalu membuat semangat ingin mencoba dan mencoba.Sungguh luar biasa berhadapan dengan dunia sablon.Mudah2an dgn ilmu yang saya dptkan bisa selalu memberi manfaat dan Berkat bagiku dan orang lain… Amin.

GBU ALL.PEACE,LOVE,and SYMPATHY.

3. Emir Abdi Suhada Tenggarong Kal-Tim

Kesan:

Selama disini banyak ilmu yg saya terima,karena pada dasarnya saya juga haus akan ilmu.Apalagi di bidang sablon.Gak kerasa ya,15 hari terasa hanya sehari aja disini.Beda aja kali ya.Suasana kerasan dengan lingkungan org jawa yg ramah”,dan enak kalau M’berikan ilmu yang ada,saya merasa berterimakasih banyak kepada semuanya.Mas” yang ganteng” sudah banyak membimbing saya di sini. HAVE a GREAT DAY

Pesannya:

Tetap semangat buat Mas”nya.Smua ilmu yang diberikan akan manfaat buat kami.

———————————————-

ANGKATAN 56 : 01 – 15 April 2013

1. Alexander Boy Septyan (Madiun) ALL IN PLUS

Pesan dan kesan :

Saya sangat senang bisa belajar di MKG.Disini saya mengetahui banyak hal mengenai dunia sablon.Hal” yang dulublm saya ketahui skrg saya bisa mempraktekkannya.Lalu jg terimakasih untuk P.Imam,Mas Yanto,Mas Prima,Mas Anas,Mas Tono&Mugo yg selalu membantu saya. Sekian & terimakasih.

2. Marthen B Liwan  (Sumba Timur) ALL IN PLUS

Pesan dan kesan.

Saya erterima kasih atas pengetahuan yang sudah di ajarkan kepada saya selama 3 minggu,dan tak lupa juga saya berterima kasih buat semua crew Margo Kaos sudah dengan sabar mendampingi saya dalam melakukan pelatihan,Saya berharap dengan kegiatan atau usaha dlm pembelajaran yg sudah di bagikan kepada orang lain menjadi Berkah bagi banyak orang.

Saya terkesan dengan orang-orang Jogja pada ramah semua dan kesan secara khusus dalam menjalani pelatihan di Margo Kaos selama 3 minggu adalah tiap harinya bermain dengan tinta dan air ha ha ha…………..

———————————————-

ANGKATAN 55 :  16 – 31 Maret 2013

1. M.R.Sayoga  (Muntilan)

Pesan & Kesan:

Alkhamdulillah setelah belajar di MKG,pengetahuan dan ketrampilan sablon manual saya bertambah banyak.Mulai dari nol……lumayan sekarang sudah bisa berbagai variasi sablon.Walaupun masih kaku…… maklum biasanya pegang jarum suntik sekarang harus nggesut rakel!!!!he he he he

Thx to Pak Imam, Pak Agus, pasangan mesra Mz Tono n Mz Mugo, Mz Anas, dkk yg telah banyak membantu!!!!

Silakan apabila temen-teman lagi kumat Edannya bisa priksa ke saya, nanti saya antar ke RS Grashia! HA HA HA

2. Ahmad Rusdah  ( Pare-Pare)

Pesan & Kesan

Jujur sebelum datang ke MKG ini,pengetahuan sablon aku masih ngambang,Cuma tau teori aja,praktek Nol…… Tetapi disini,kami betul2 diajari dgn cara yg lebih efektif,sederhana dalam suasana santai,sehingga memungkinkan pengetahuan sablon ini dapat kami serap dan mengerti lebih cepat.

Tampaknya,sablon itu ternyata gak sesukar yg kita bayangkan,Cuma butuh banyak kreatifitas dan improvisasi utk menghasilkan sablon yang bagus dan tentunya jgn lupa,keuletan dan kesabaran,terutama saat membersihkan screen………………he he he he………!!!!!!!!!!!!!

———————————————-

ANGKATAN 54 : Periode 01 – 15 Maret 2013

1. Irfan Awi  (Makasar)

Pesan dan Kesan:

Alkhmdulillah sya sangat puas dengan pelaksanaan kursus di MKG,Untuk pengajar saya ucapkan banyak terima kasih,terutama buat Mas Tono yang paling banyak membantu.

Mungkin kedepannya bisa memperhatikan kestabilan bahan yang ada,kemudian tempat nyuci screen bisalah dilengkapi,seperti kursi pendek biar ngga jongkok,Kasihan…….

2. Imre Mussuary (Jakarta)

Pesan kesan:

Jadi tau pengetahuan baru,makin yakin buat bikin usaha yang lebih besar. Makasih Margo.

3. Arif Jati Wibowo (Semarang)

“Banyak mendapat ilmu dan sangat santai cara pengajarannya,bagus sekali.

Harga kursus sesuai dengan ilmunya.

4. Ferry Kusnadi (Jakarta)

Kesan & Pesan:

Sangat memuaskan karena saya banyak mendapatkan ilmu

———————————————-

ANGKATAN 53 : Periode  16-29 Pebruari 2013

1. Melisa Cindy Manalip (Manado)

Pesan & Kesan:

Ilmu yang sangat bermanfaat dengan para instruktur yang sabar dan profesional dalam mentransfer ilmu.Pokoknya dari yang nggak bisa nyablon sgt cocok kursus di sini…….!! he he he…..

Thank’s juga untuk Pak Imam yang selalu memberikan support kepada peserta!..

ONCE AGAIN THANK YOU SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!

2. Budi Santosa  (Sleman)

Pesan dan kesan:

Thank’s banget buat ilmunya yang sudah diberikan/disalurkan ke saya.Keren dan bermanfaat sekali buat saya pribadi.

Pesan saya untuk alat-alat praktikumnya agar ditambah supaya peserta lebih maksimal prakteknya.

Sekali lagi terima kasih banyak buat crew MK Group.

Sukses selalu dan selalu tambah maju untuk kedepannya.

3. Pramudya Ramos  (Bengkulu)

Pesan dan kesan:

“Super lumayan………..?

Mudah2an kedepannya lebih sistematis dan terencana dengan matang. Dengan meningkatkan dan meratakan kwalitas SDMnya………

Maju terus MARGO KAOS.

4. Nasrullah  (Batang)

Pesan&Kesan: Pengajar n Crew sangat ramah n ringan tangan (siap membantu),Suasana menyenangkan,santai tp serius,sehingga ilmu yang diberikan lebih mudah saya terima,terbukti begitu mulai nyablon (vakumselama 2 bulan sejak selesai kursus) saya hanya perlu mengingat-ingat apa yang diajarkan waktu kursus tanpa membuka modul dan semua berjalan lancar tanpa kendala…………

Terima kasih untuk tips n trik yang diberikan (sangat membantu). Semoga MKG sukses membina n membantu sabloner2 baru untuk mandiri.  PEACE!!!!!!!!!!!

———————————————-

ANGKATAN 52 : Periode 01 – 15 Pebruari 2013

1. Haidar   (Sigli Aceh)

Terima kasih telah memberi kenyamanan selama belajar kursus dan materi-materi yang di berikan sangat menginspirasikan kehidupan saya untuk menjalankan bisnis ato usaha yang akan saya jalankan kedepannya.

Pesan:Bagi pribadi saya untuk ALL IN sangat puas karna setelah belajar juga dapat 4 kaos juga 4 screen.

Terima kasih untuk semuanya.

2. Toge Marlotong Neria (Blitar)

Terima kasih telah membuat suasana kursus yang santai tanpa mengorbankan kwalitas sehingga lebih membuat materi yang di sampaikan mudah di mengerti.85% praktek 15% teori membuat saya lebih gampang untuk menjadi bisa.MK lumayan bagus.Karena kalau saya menulis sangat istimewa pastinya MK tdk akan berkembang karena sudah tidak ada area untuk berkembang,Tapi dengan “lumayan” pastinya di masa datang akan lebih bagus lagi.

Pesan:Untuk masalah/materi potong bahan menurut saya masih kurang,Khususnya untuk ALL IN,kita mendapat kaos 5 buah.Kalau memungkinkan 5 buah kaos tersebut adalah hasil potongan peserta atau dengan kata lain peserta memotong sendiri bahan untuk kaos jatah.

“Makasih banyak buat semuanya”

3. Eko Sriyono (Sleman)

Kesan:Banyak hal yang saya peroleh dari pelatihan ini.Salah satunya sebelum saya ikut pelatihan proses sablon kelihatannya sulit tapi setelah mengikuti pelatihan proses sablon terasa lebih mudahdari yang saya lihat pertama kali.Dari pelatihan juga saya jadi tahu betapa pentingnya memiliki relasi.Kita juga harus menjaga hubungan dengan saingan kita di dunia sablon,jangan sampai kita merusak pasar.

Pesan:Untuk kedepannya semoga Margo Kaos bisa menjadi lebih besar dan bisa mewadahi alumni-alumni pelatihan dalam suatu group agar alumni bisa berbagi info,info danm pengetahuan.

Saran:Untuk pelatihan selanjutnya pemotongan kain bisa di tempatkan di awal dan nantinya hasil potongan kain tersebut dikembalikan lagi ke peserta dalam bentuk kaos.

———————————————-

ANGKATAN 51 : Periode 16 – 31 Januari 2013

1. Adhi Lismantoro (Purwokerto)

Kesan: Asyik bisa belajar banyak hal tentang sablon yang sudah ingin di pelajari sejak dahulu tapi kesulitan untuk mendapatkan ilmunya. Pengajarnya sangat komunikatif dan kooperatif terhadap para peserta.serta mau akomodatif dengan kepentingan peserta.

LIKE THISlah pokoknya!..:)

Pesan: Semoga bisa terus mengupdate ilmu-ilmu baru di dunia sablon dan bisa terus menjalin komunikasi dengan para mantan peserta saling berbagi ilmu dan berbagi solusi untuk kemajuan bersama.

2. Fani Suryo (Semarang)

Kesan:Berkesan bisa mempelajari proses sablon dan variasinya di MKG.

Pesan:Terus berinovasi supaya ilmu yg ditularkan kepeserta kursus bukan ilmu2 sablon yg sudah jadul

———————————————-

ANGKATAN 50 :  Periode  01 – 15 Januari 2013

1. MUMU (Pontianak)

Kesan: Keren!!!! Disini bisa belajar teknik sablon baru.Belajar ngedit dan mengenal alat-alat bantu yang belum pernah saya gunakan sebelumnya.

Pesan:Semoga Margo Kaos terus berinovasi,dan buat teman2 peserta kursus yg lain,Terima kasih banyak.Mohon maaf jika dlm minggu ini ada sikap dan perkataan saya yg kurang  atau tidak berkenan,mohon saya di maafkan.Chieeeeeeeee………..:-)

2. Zaim Pliqyas (Jepara)

Kesan:…………..

Pesan:Kualitas No 1.

3. Abdian Noor  (Sambas)

Kesan: Alkhamdulillah banyak pengenalan sablon/teknik yang gak ada di Kal-Bar.Dan kami bisa mengerti &paham teknik2 serta bahan2 yang digunakan,sebagai dasar  kami  untuk pengembangan sablon/cetak di Kal-Bar Khususnya “Sambas”

Pesan: Semoga Margo Kaos selalu berkembang.Dg kursus 2 Minggu telah terjalin silaturahmi dalam usaha/relasi.Untuk menciptakan kerjasama,saling tukar informasi dalam bidang sablon.Dan nantinya kami berharap setelah kursus Margo Kaos selalu siap membantu kami.

“SELALU MAJU DAN BERKEMBANG MARGO KAOS”  AMIEN

4. Dedy R Johan  (Sleman)

Kesan: Belajar praktek sablon bagi pemula seperti saya untuk melangkah membuka usaha sablon & konveksi dg pangsa pasar sport,sangat mendukung sebagai modal dasar pengetahuan.Belajar terus menerus tidak terpaut umur.

Pesan: MKG terus maju untuk bertukar dan membagi ilmu merupakan ibadah juga tambah sukses dan kami tunggu informasi perkembangan di dunia sablon untuk menambah kreatifitas kami

———————————————-

ANGKATAN 49 : Periode 16 – 31 Desember 2012

1. Wahyudin  (Polewali Mandar)

Kesan:Mantap Bro…….. Telah dijadikan penyablon yang siap menguasai usaha percetakan,Polewali………. SEMPURNAKAN………….?

Pesan:Maju terus……….MKG…….?

Buat web/apapun itu untuk berkumpulnya alumni MKG guna bertukar informasi dan saling membagi ilmu yg telah dikembangkan.

2. Bias Lintang Dialog  (Kuningan)

Kesan:Luar biasa………. Materi yang disampaikan sangat bagus.Mudah-mudahan selesai belajar di sini,saya bisa mengalahkan Margo Kaos ha ha ha ………………

3. M.Taufiq Aryanto  (Semarang)

Kesan: ISTIMEWA…(ISTIMEWA SEKALI!!!!)

Saya yang awam sekali teknik sablon jadi bisa nyablon kaos,ya…… beda tipis sama yang sudah pro……………..:)

———————————————-

ANGKATAN 48 : Periode 01 – 15 Desember 2012

1. Mohammad Obie Restianto (Ambon)

Kesan dan Pesan:

“ISSSSTIIMEWAAAAAA”

2. Agung Prasetyo (Kota Yogyakarta)

Kesan; Bagus.

3. Zulfikar (Pekanbaru)

Pesan: CEMUNGUUUUUT!!!!!!

Kesan: Dapat keluarga baru.  YOU ARE THE BEST MY FAMILY

———————————————-

ANGKATAN 47 : Periode 16 – 30 Nopember 2012

1. Musa Tholeu (Kupang)

Pesan : Tetap pertahankan kualitas yang sudah ada dan tetap berinovasi.

Kesan : Thx So Much. Asyik sama teman2 di MKG seperti saudara sendiri. Gak sia-sia dari Kupang ke Jogja…….!        DONT FORGET YOU ALL….!

2. Ahmad Yani D (Mamuju)

Kesan: Sempurna

Pesan: Jika bisa jadi pebisnis,kenapa harus menunggu dan kuliah terus hanya untuk jadi PNS.

3. Pendi Lawana (Bantul)

Kesan: SO FAR SO GOOD.

Pesan: Jangan lupakan aku HA HA HA……….

———————————————-

ANGKATAN 46 : Periode 01 – 15 Nopember 2012

1. Diaz Utomo (Tangerang)

Kesan:Seperti rumah sendiri di sini,Ramah-ramah deh pokoknya………….

Pesan:Buat Mas Tono dan Mas Mugo akuin adiknya yang dari solo itu… HA HA HA ……

Saran: Kalau bisa semua peserta di kenalin ama semua alat sablon yang ada di Margo Kaos. Tempat penyinaran filmnya di bikin bersih ya Pak Imam biar yang lagi ngafdruk screennya gak ada pasirnya lagi.. he he he…..

2. Andi Arifuddin (Kendari)

Pesan dan Kesan : SUDAH BAGUS SEMUANYA…. THANKS,,,,,,,,,,,

3. Nur Manazi (Jepara)

Pesan dan Kesan : Semakin di perketat sistem kursusnya, biar peserta serasa kerja di tempat kerja beneran

———————————————-

ANGKATAN 45 : Periode 16 – 31 Oktober 2012

1. Indar Triaji Kusno (Sleman)

Pesan dan Kesan:Buat MKG online storenya maju terus, Terima kasih banyak atas ilmunya semoga bermanfaat.

2. Slamet Raharjo (Batam)

Pesan dan Kesan: Buat MKG Maju terus, Pokoke  Jost. Banyak ilmu & pengalaman yang saya dapat di MKG. Pak Agus jangan lupa di save no hp ku he he he….

Buat Mas Tono/Mugo/Johan:Terima kasih buat bimbingannya……..

Buat Pak Imam: Thanks untuk semuanya,smg bermanfaat….. Amin……..

3. Glebot Subagyo (Malang)

Thank’s for all…………..  MKG is the best

———————————————-

ANGKATAN 44 : Periode 01 – 15 Oktober 2012

1. Iswan Setia  (Bojonegoro)

TANKS to MKG “PERFECT”!!!!!!!!!!!!!!!

Buat Pak Agus:Makasih banget buat Fasilitasnya.

Pak Imam: Salute,Laku dan tutur bahasanya,nyaman untuk di terima.

Tono: Ojo Edan Mas Berow:D (angkat tanganmu,goyangkan badanmu yooooo maaaaan!!!!!!!)

Thanks banget!!!!!!!

Mugo:”sdikit bicara,banyak kerja” JOSS tenan!!! Sopan santun,tp nakal,……..njaluk di cetot cilik…

Thanks to All,sampai ajal menjeput kita,bahkan sampai di dalam sana nanti kita tetap saudara…….

Jika ada kata terindah di dunia ini,mungkin saya butuh 1000 kata itu untuk mewakili segala yg saya rasakan di sini.

Spasial Thanks: Mr Mugo & Mr Tono.

2. Anto (Bojonegoro)

Kesan:Sangat luar biasa. Kekeluargaan. Feel at Home. “I LIKE IT”

Pesan:Thank’s For all. Jaya terus MKG.

3. Hartono (Bojonegoro)

Kesan:”LUAR BIASA” adalah kalimat yg pas saya sampaikan utk MKG,Bak pesulap saya yg 15 hari yg lalu buta akan sablon sekarang jadi lebih tau dan faham akan dunia sablon.Trims banget utk semuanya,Rasanya bagaikan mimpi.Terus terang Gue kepingin KOPROL dan bilang “WAUUUUUW” gitu.

Pesan: LANJUTKAN…????????   MKG makin lancar dan eksis.

4. Edi  (Bojonegoro)

Kesan:Tanpa banyak kata “cukup memuaskan”

Pesan: Harap dipertimabangkan untuk pembatasan peserta kursus.

Thank’s for All. Maju terus MKG.

5. Ali Ahmad   (Bojonegoro)

Kesan: 15 hari kursus di MKG……………..?!!!!!!  Yoooo Man…………..

Pengalaman yang sangat berharga bagi saya yang mana saya bisa mempelajari dgn detil tentang sablon yang mana sebelumnya saya nol tentang apa itu sablon.

Pesan:MKG maju dan jaya selalu….. –Matur Nuwun—

———————————————-

ANGKATAN 43 Periode  16-30 September 2012

1. M.Asfi Aryadi (Makasar)

Kesan:Satu minggu kursus sablon di Margo Kaos Group sungguh pengalaman yang luar biasa.Ilmu yang di dapat tidak dapat lagi di nilai dengan uang.Bahkan kalau mau di bilang,uang yang di keluarkan sangat murah dengan ilmu yang di dapatkan.sSatu hal yang menarik belajar di sini adalah suasana belajarnya.Tidak terlalu banyak berteori,tapi lebih di tekankan pada praktek.Hal lain juga yang sangat berkesan adalah suasana kekeluargaan.Awalnya sih masih canggung,tapi begitu sudah kenal dgn instrukturnya tidak canggung lagi.Dan kita bisa bertanya apapun tentang dunia sablon…

Pesan: Metode belajarnya di tingkatkan. Maju terus Margo Kaos Group.

2. Didik

3. Jevi Andrianto (Bojonegoro)

Kesan : Selama pelatihan sungguh pengalaman yang luar biasa menyenangkan… buat tutornya asik2,care sama peserta kursus,Keseluruhan suatu kehormatan bisa belajar di MKG.

Pesan : Buat tutornya supaya lebih tegas,misalnya setelah selesai menyablon diupayakan alat2nya di bereskan supaya tidak mengganggu peserta lainnya,lebih ketat mengawasi saat peserta mencuci screen dan perlengkapan supaya di tempat agar tidak mencemari lingkungan (Pa bozz)

Untuk MKG sendiri succes slalu……..

———————————————-

ANGKATAN 42 : Periode 01 – 15 September 2012

1. Riris (Bojonegoro)

2. Zainal Abidin (Bojonegoro)

Kesan : Selama aku di MKG terasa asik dan memuaskan,selama pelatihan orangnya semua asyik mulai dari Pak Agus,Pak Imam,Mas Tono,Mas Mugo,Mas Prima,Mas Yanto,Mas Anas,Mbak Nur,dan buat Ibu/Bapak Nanda,Tak lupa buat ADEMOS LSM aku sangat berterima kasih atas kalian semua,tanpa kalian aku gak punya ilmu sablon.

Pesan : ”Raihlah dunia sablon setinggi mungkin,maju terus pantang mundur,semoga tetap jaya selalu”

3. Yoso Subagyo (Bojonjegoro)

———————————————-

ANGKATAN 41 : Periode 16 – 31 Agustus 2012

1. Wawan Darmawan Menawan (Kota Yogyakarta)

Kesan : Mengharukan.

Pesan : Materi dari Pak Dhe mungkin bisa dibuat format power poin.ha ha ha. Agar peserta lebih memahamidan kalau lupa tinggal buka komputer.

Pengalaman yang diberikan oleh suhu tidak kalah penting dari teknik itu sendiri.Mungkin bisa dibuat majalah tentang pengalaman kerja MK dan para alumni ha ha ha ha

Thanks to:crew MK  Mas Tono,Mas Mugo,Mas  Anas,Mas Yanto,Mas Prima.

Owner : Pak Dhe

Suhu : Pak Imam

Buat Ibu sebelah MK yang sudah menyiapkan masakan

Buat angkatan 41 Fahri Medan,Ari Karawang  Tengkyu.

Demikian kami buat pesan ini tidak ada paksaan dari pihak manaoun. Dari hati yang paling dalam tanpa paksaan.

2. Khairul Fahri Kaos Medan Bah (Medan)

Kesan : Sangat mantap.Seperti keluarga sendiri. I LIKE IT.

Pesan : Terima kasih Ilmu yang sudah diberikan kepada saya.Saya hanyta bisa mendo’akan semoga Pak Dhe,Mas Imam di berkati di Ridhoi dalam perjalanan kariernya.Semoga apa yang sudah diberikan kepada saya menjadi suatu kebaikan kepada umat manusia di muka bumi ini.Untuk teman2 di MK makasih ya udah baik sama saya.Sampai jumpa di Jogja/Medan.

3. Ari  (karawang)

———————————————-

ANGKATAN 40 : Periode 01 – 15 Agustus 2012

1. David P (bojonegoro)

Kesan: No Comment,karena aq belum pernah ngrasain belajar seperti ini,sangat enjoy dan Fantastis.Pokoknya sipp dah untuk Margo Kaos.

Pesan : Tidak ada pesan,Intinya pertahankan sistem membimbing seperti ini. Good job.

2.Rommy Iriano (Bojonegoro)

Kesan dan pesan : Meski sederhana tempat istirahatnya lebih nyaman daripada kost sendiri.kami pikir kalau Mess itu berisik tapi ternyata gak.

3. Ahmad Jaelani  (Bojonegoro)

Pesan : Bismillahirrohmanirrokhim. Saya sangat senang belajar di MKG selain mendapat pengalaman baru,saya juga senang bisa berkenalan para kru MKG.Terima kasih.

Buat Pak Imam,saya sangat semangat dalam mengikuti semua materi yang Pak Imam terangkan.Sangat jelas dan dapat saya mengerti.Mungkin menurut Pak Imam kita jauh dari harapan yang Pak Imam inginkan tapi mungkin karena kondisinya bulan puasa,jadi kita tidak begitu berkonsentrasi.

Pesan : Jujur Pak Imam,saya itu memang paling susah dalam mengingat sesuatu dan juga dalam menghitung.Saya juga sangat berantakan.Maklum Pak,saya kan iya sudah lama nggak sekolah,jadinya nek wong jowo ngarani “uteke kempel” ……he he he….

Saya sangat merasa beruntung bisa belajar di MKG.

Buat kru MKG…..

Acong : aku iri cong ama kamu, taat beribadah, puasa nggak pernah bolong, kalo memberi bimbingan praktek juga dapat sangat saya pahami.

Tono : Jangan patah semangat ton,kejarlah pujaan hatimu, sebelum janur kuning melengkung,mungkin sekarang sainganmu agak berkurang.

Mugo : jarang komunikasi rek!!!!!!!

Pak Imam : jaya terus Pak!!! Semoga sukses selalu

———————————————-

ANGKATAN 39 : Periode 16 – 31 Juli 2012

1. Rustam R Conoras (Ternate)

Kesan : Bismillahirrohmanirrokhim………. Alkhamdulillah belajar di MK saya dapat banyak ilmu lebih dari yang saya pikir.Terima kasih  Pak Imam dan MK.

Pesan : Hitungan saya buruk kalo pake kalkulator Insya ALLOH lancar he he he…. mungkin kalo di modul di kasi juga rumus persentase kayaknya lebih membantu,yang tidak bisa berhitung he he he. Selebihnya semua metode pelatihan untuk saya sudah bagus.

Mas Agung : Thanks overlapnya

Mas Tono : Thanks lagu2nya.

2. Dieng Puspito Adi (Tulungagung)

Kesan : Bismillah… Alhamdullillah, belajar di MARGO KAOS benar-benar sebuah pengalaman yang berharga.Diluar Ekspekfasi, saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman yang sebelumnya tak saya kira akan sebanyak ini.

Suasana kekeluargaan dan keramah tamahan yang membuat atmosfer belajar begitu nyaman.Belajardi MARGO serasa belajar tak jauh dari rumah.Di MARGO tak da kesan pelit akan ilmu.semua yang ditanyakan peserta diberikan penjelasan dengan gamblang dan sabar.suasana kekeluargaan inilah yang mebuat erasan belajar di MARGO.

Sebelum memulai belajar di MARGO , saya membayangkan suasana terkesan formal seperti di tempat lain.Namun ternyata suasana yang ada begitu hangat …diselingi canda tawa yg dapat menghilangkan kejenuhan dan kebosanan.

Alhamdulillah juga sebagai seorang muslim saya dapatkan hak untuk beribadah dengan leluasa. Mulai dari pengajar hingga karyawan sangat menghargai perihal waktu-waktu beribadah. Mungkin ditempat lain tidak akan semudah itu, dikarenakan jadwal yang cenderung tidak flexibel.

Pesan I : Alhamdulillah beruntung sekali kami diberi fasilitas tempat inap, sehingga dapat menghemat budget dan lebih efisien dalam hal mobilitas. Mungkin perlu ditingkatkan dalam masalah kebersihan saja.Mungkin untuk teman-teman yang datang dari kota besar tidak dapat beradaptasi dengan kondisi yang ada. Poin yang ingin saya sampaikan adalah perihal kenyamanan untuk beristirahat. Tambahin sepri,bantal sudah cukup. Jangan lupa di LAUNDRY tiap pergantian peserta angkatan. Saya pribadi yang bermasalah dengan alergi debu sempat “KLENGER” diawal kursus.

Pesan II : Temen-temen di MARGO usahakan untuk jaga ibadahnya. Terutama shalat 5 waktunya.Alhamdulilah kita sudah diberi nikmat sehat untuk kerja,nikmat tubuh sempurna untuk kerja,nikmat modal,nikmat lindungan-NYA untuk kerja .Shalat dan ibadah itu seperti KATALIS,yang insya Allah dapat menjaga nikmat yang telah Allah Subhana wa ra’ala berikan .Keep it…keep it!!

NB: Mohon maaf tulisannya acak-acaka,dulu rencana jadi dokter .Tapi ndak lulus UMPTN J

Terimakasih untuk segenap Manajemen dan karyawan MARGO,atas ilmu dan pengalaman yang telah di bagi. Atas kehangatan dan keramahan yang ada.Semoga MK semakin sukses dan besar dan selalu “Migunani Tunraping Ligai”     Baarakallahu fiikum

3. Ahmadi (Kuningan)

Kesan : Alhamdulillah saya mendapatkan lebih dari apa yang diharapkan,saya mndapatkan semuanya ilmu sablon dari MK. Ilmu agama dari mas Adi tulung Agung.pengajaran mudah dimengerti,terbuka menurut saya sangat sempurna,ibaratnya saya menemukan keluarga baru di Jogja, Jogja yang ramah bersahabat.

Mas Yanto,Agung,Mugo,Tono, Adi Tulungagung serta Bapak IMAM & Bapak AGUS  terimakasih banyak,sukses selalu

MARGO KAOS GROUP

———————————————-

ANGKATAN 38 : Periode 01 – 15 Juli 2012

1. ROZZY ISMAIL (MALANG)

KESAN PESAN : Secara keseluruhan metode pengajaran yang diberikan sangat baik,flexibel & santai yang membuat peserta cepat akrab.

Sedikit kritik yang membangun mungkin ada di finshing / hal2 kecil seperti pembuatan sampel2 sablon 5 kaos yang diberikan alangkah baiknya jika jahitan,ukuran & penyesuaian warna krah diperhatikan pasti akan  menjadi kebanggan tersendiri bagi peserta yang memakainya,                    SUKSES BUAT MARGO KAOS

2. FANDY ACHMAD (PACITAN)

KESAN : bimbingan masih kurang untuk peserta yang belum mengerti tentang sablon. Tapi selebihnya /materi yang diberikan oke punyalah

3. IMRON RUSYADI  (RIAU)

KESAN : menyenangkan bisa belajar dibawah bimbingan pendamping (MKG)

———————————————-

ANGKATAN 37 : Periode 16 – 30 Juni 2012

1.SLAMET SURANTO (SIDOARJO)

KESAN : saya selama disini baik dari semua pembimbing dan teman-teman yang baik juga

PESAN : untuk pendamping coba selalu pantau ke peserta kursus agar waktu ga sia-sia

2. ESRON PARTOGI PAK PAHAN

KESAN & PESAN :

–          MENAMBAH WAWASAN TENTANG MENYABLON & tentang bahan

–          Bertemu dengan teman – teman baru yang baik

PESAN : mejanya kurang tinggi

3. RACHMAT WAHYUDIN (BANDUNG)

KESAN DAN PESAN :

–          Kesannya dalam menambah wawasan dalam segi rubber

–          Pesan ,cuman tambahan meja dan dalam design tambahkan mengajar simulated colour pak

———————————————-

ANGKATAN 36 : Periode 01 – 15 Juni 2012

1. ERWIN JUNIWAN (KENDARI)

KESAN DAN PESAN : alat prekteknya kurang lengkap

–          Busa untuk screen yang besar tidak ada

–          Meja prakteknya kalau bisa di tambah 1

2.Galur Dwi Mahandani (Kediri)

Saran & Masukan:

Terima kasih sudah di berikan tempat untuk istirahat,alangkah lebih nyaman bila ada dapur.Bingung juga ketika dalam satu waktu ada 4 peserta,mau praktek bersama.mohon alat diperbanyak.Selebihnya terima kasih atas ilmunya.Semoga sukses.

3. Rohmad (Kediri)

Saran & Masukan:Tempatnya kurang luas Boss….. Terlalu ruwet.Saat semua praktek bersama… terpaksa antri dehhhh………. ha ha ha

———————————————-

ANGKATAN 35 : Periode 16-31 Mei 2012

1. H.Muh Said Ramadhan (Maluku Utara)

Kesan : Saya pernah kursus sablon di sekolah sablon di Bandung sebelum di MKG, baru di MKG saya dapat ilmunya. MKG Oooyeeee……..

2.Pak Rudi (Jakarta)

Kesan : waktu  15 hari berlalu begitu cepatnya,mohon di tambah waktunya dong….

3. Nico Abdullah  (Klaten)

———————————————-

ANGKATAN 34 : Periode 01 – 15 Mei 2012

1.Tria Cahya Ramadhan  (Cianjur)

Layanan dan materi sangat luar biasa, akan saya rekomendasikan ke teman-teman lainnya … kalian hebat

2.Raditya Aribowo  (Jakarta)

Serasa menemukan keluarga baru di Yogyakarta, materi fokus dan mantab, sukses selalu buat MKG

3.Fuadtun Abidin  (Jakarta)

Materi lengkap dan bagus, penyampaian juga bagus

———————————————-

ANGKATAN  33 : Periode  16-30 April 2012

1. Arkan risadian  (Tangerang)

Ilmu sablon yang saya cari … thanks MKG

2. Yohanes Ferry Iswan Narendra (Solo)

Lengkap, detail dan murah, itu saja komentar saya

3. Tamam F (Cakung)

Terima kasih atas bimbingannya, materinya sangat bagus, instrukturnya baek

———————————————-

ANGKATAN 32 : Periode 01 – 15 April 2012

1. Zainal Arifin  (Denpasar)

Materinya sangat mendalam, layanan bagus dan kekeluargaan

2. Ricky Margiono (Bandung)

Methode kursus yang unik dan nggak ada duanya, salut buat MKG, terus berkarya dan SUKSES

3. H.Santoso  (Samarinda)

Pembimbingnya bagus sekali, suasana kursus serius tapi santai, bagus semuanya

———————————————-

ANGKATAN 31 : Periode 16 – 31 Maret 2012

1.Wilhelmus WE   (Sleman)

2.Ryant Manusyu Manu   (NTT)

3.Rian Alvan Adieka   (Tangerang)

———————————————-

ANGKATAN 30 : Periode 01 – 15 Maret 2012

1.Riza  (Pemalang)

2.Arief Hari Triyono  (Banguntapan)

3.Rosyid  (Jakarta)

ANGKATAN 29 Periode 16 – 28 Pebruari 2012

1. Demas Alim Hasan  (Semarang)

2. Adi (Banten)

———————————————-

ANGKATAN 28 : Periode 01 – 15 Pebruari 2012

1. Cahyo Apriyanto  ((Sukoharjo)

Mantab sekali, lengka, detail dan nggak ada duanya

2. Burhan  (Sleman)

Josss gandhoss Pak, siap bertempur di dunia usaha yang sebenarnya, thanks P. Agus P. Imam

———————————————-

ANGKATAN 27 : Periode 16 – 31 Januari 2012

1. Darta (Kalasan)

2. Laila Majda  (Cakung)

3. Ratnawati  (Palembang)

———————————————-

ANGKATAN  26 : Periode 01 – 15 Januari 2012

1. Chairil Iqbal  (Mataram)

2. Syahruddin  (Sumbawa Besar)

3. Ariyo Adi Sastra  (sleman)

———————————————-

ANGKATAN  25 : Periode 16 – 31 Desember 2011

1. Bernad (Bantul)

Wis komentarku ra akeh-akeh … MKG pancen eloookkkkk tenan, … dijamin murah tur lengkap materine

2. Endra Wahyu Purnama SE (Nganjuk)

Materi sangat lengkap dan murah biayanya jika dibandingkan dengan ilmunya

3. Moh.Hasan Habibi (Tulungagung)

Gak comment aneh-aneh wis, pokoke is de best ae gae MK … jolali kopi joss e cak

———————————————-

ANGKATAN 25 : Periode 01 – 15 Desember 2011

1. Irham Wahyudi Kaos Bugis (Pare-Pare)

2. Maulana Y.S (Klaten)

3. Sabenih (Jakarta)

———————————————-

ANGKATAN 24 : Periode 16 – 30 Nopember 2011

1.Deni Irawan (Cirebon)

2.Hariyanto (Yogyakarta)

ANGKATAN 23  Periode 01-15 Nopember 2011

1. Zamry Fahrizal (Pamekasan)

2. Anggono Priyatno (Semarang)

———————————————-

ANGKATAN 22 : Periode 16 – 31 Oktober 2011

1. Adika Putra Perdana (Bogor)

2. Agung Maulana (Bogor)

3. Ari.W (Semarang)

———————————————-

ANGKATAN 21 Periode 01 – 15 Oktober 2011

1. Edward (Bengkalis)

2.Muhammad Nasir (Riau)

3.M.Arifin (Riau)

———————————————-

ANGKATAN 20 : Periode  16 – 30  September 2011

1. Jaya (Kep Natuna)

2. Yusuf Kristanto (Yogyakarta)

3. Aldi Kamarullah Hadis (Denpasar)

———————————————-

ANGKATAN 19 : Periode 01 – 15 September 2011

1. Iqrar (Jayapura)

2. M.Caissa Mafasa (Semarang)

3. …

———————————————-

ANGKATAN 18 : Periode 16 – 31 Agustus 2011

1. Haris Kurniawan (Berau)

2. Bangun Pratama Adi (Sukoharjo)

3. Nur Syamsu (Mamuju)

———————————————-

ANGKATAN  17 : Periode 01 – 15 Agustus 2011

1. Riza Pahlevie  (Samarinda)

2. Husein Bandi  (Probolinggo)

3. Yusni Pasoa  (Palu)

———————————————-

ANGKATAN 16 : Periode 16 – 31 Juli 2011.

1. Yudi Irwanto (Sleman)

2. Chandra Baskara (Kediri)

3. Revy Hijrah Munggaransyah (Cirebon)

———————————————-

ANGKATAN 15 : Periode 01 – 15 Juli 2011

1.I Gusti Agung Dwi Adlhi W SE (Bali)

2.Teduh Novan  (Yogyakarta)

3.Wesnia Annasta G  (Yogyakarta)

———————————————-

ANGKATAN 14 : Periode 16 – 30 Juni 2011

1. Maulana fazillah (Denpasar)

2. Andre Falentino (Yogyakarta)

———————————————-

ANGKATAN 13 : Periode 01 – 15 Juni 2011

1. Made diana / from Gino Latino (Denpasar)

Terima kasih sudah diberi kesempatan belajar secara detail ilmu sablon di MKG

2. Yogie (Pekalongan)

Materi lengkap dan detail … maju terus MKG

3. Muhammad Firdaus (Banjarmasin)

Mohon maaf saya sampai jatuh sakit karena kebanyakan lembur dan lepas kontrol, materi sangat bagus dan lengkap

———————————————-

ANGKATAN 13 : Periode 16 – 31 Mei 2011

1. Djatmiko Widi Wicaksono (Magelang)

2. Ade  (Jakarta)

———————————————-

ANGKATAN 12 : Periode 01 – 15 Mei 2011

1. Yuki A.S (Bantul)

2. Dian Fatahilah A (Jember)

———————————————-

ANGKATAN 11 : Periode 16 – 30 April 2011

1. Yanuar Setyanto (Gresik)

Terima kasih atas fasilitasnya sehingga saya bisa belajar di MKG, sukses selalu MKG

2. Ferry Irawan (Kutoarjo)

Goblok … opo ora rugi sampean buka kursus koyo ngene koq murah banget … wis mugo-mugo lancar wae

3. Agus (Banjarmasin)

Pak Imam is the best, maju terus MKG, ilmu sablonnya luar biasa mantab … lembuuurrrrrrr

———————————————-

ANGKATAN 10 Periode 01 – 15 April 2011

1. Soni (Solo)

Kekeluargaan, isa gojek-gojek sambil belajar sablon … sukses Pakdhe

2. Iswahyudi  (Singkawang)

3. Agung (Yogyakarta)

———————————————-

ANGKATAN 09 : Periode 16 – 31 Maret 2011

1. Ekky Dakka (Bangka)

Mbah Darmo bilang … Oyeeeee, mantab, josss

2.Yono/Agus EMJI (Solo)

Matur nuwun P. Agus, P. Imam atas bimbingannya, lengkap, detail dan TOP

3. Abdurrahman (Balikpapan)

MKG layanannya bagus, sukses selalu

———————————————-

ANGKATAN 08 : Periode 01 – 15 Maret 2011

1. Raslan (Banjarmasin)

Top wis pokokmen MK, terutama instrukturnya P. Imam yang selalu sabar

2. Andhika (Gondomanan)

Materi lengkap dan murah wakakakaka … Aku dadi PD buka usaha dewe

———————————————-

ANGKATAN  07 : Periode 16 – 28 Pebruari 2011

1. Muhammad Arie (Jakarta)

Tempat kursus yang luar biasa, aneh, unik dan ilmunya banyak sekali

2. Ali  (Solo)

———————————————-

ANGKATAN 06 : Periode 01 – 15 Pebruari 2011

1. Arifin  (Banjarmasin)

2. Doel Al Jaelani  (Bondowoso)

———————————————-

ANGKATAN 05 : Periode 01 – 15 Pebruari 2011

1. Sumaryanto  (Magelang)

2. Ardhi (Sleman)

———————————————-

ANGKATAN 04 : Periode  16 – 31 January 2011

1. Zaenal  (Kalasan)

2. Iman  (Sleman)

———————————————-

ANGKATAN 03 : Periode 01 – 15 Januari 2011

1. Yusuf  (Yogyakarta)

Materi yang sangat bagus dengan biaya yang sangat murah, sukses buat MK

———————————————-

ANGKATAN 02 : Periode 16 – 31 Desember 2010

1. Arif S (Madiun)

———————————————-

ANGKATAN 01 : Periode 01 – 15 Desember 2010

1. Agung  (Yogyakarta)